Jumat, 29 September 2017

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Bibir

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Bibir


TRIBUNMANADO.CO.ID - Bibir merah merekah dan seksi adalah impian semua wanita. Tapi karena beberapa hal, bibir wanita justru menjadi hitam.
Tak jarang hal ini menyebabkan wanita kurang percaya diri. Berbagai cara ditempuh agar bibir bisa merah, bahkan menggunakan bahan kimia dengan harga yang fantastis.
Tapi kini bisa kok memerahkan bibir hitammu menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis. Video berikut ini adalah tips memerahkan bibir yang dibagikan oleh akun youtube Tips Sehat Alami.

Untuk memerahkan bibir, siapkan wadah kecil, satu buah jeruk nipis, dan satu sendok makan madu. Setelah semua alat dan bahan siap, peraslah jeruk nipis tadi kemudian campurkan perasan air jeruk nipis dengan satu sendok makan madu.
Sebelum mengaplikasikan ke bibir, terlebih dahulu bersihkan bibirdari sisa lipstik dan kotoran lainnya. Lalu keringkan dengan washlap. Cream perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan madu tadi kemudian dioles di bibir secara merata sambil dipijit-pijit selama kurang lebih 3-5 menit.
Hal ini dimaksudkan agar kandungan nutrisi jeruk nipis dan madu meresap pada bibir. Lakukan sercara rutin.
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Jeruk nipis mengandung vitamin C. Vitamin C dapat menekan produksi melamin, pigmen kulit yang menyebabkan pigmentasi pada kulit, Meminimalkan hyperpigmention yang disebabkan sinar matahari. Vitamin C juga dapat meningkatkan kolagen dan membantu mengembalikan bibir yang berkerut. Sehingga jeruk nipis bagus sebagai cara memutihkan bibir yang hitam secara alami.
Sedangkan madu sangat bagus sebagai pelembab bibir, karena madu memiliki kemampuan untuk menangkap oksigen dan juga air. Madu membuat bibir menjadi elastis dan mampu melawan keriput pada bibir. Madu juga bagus sebagai bahan alami cara memerahkan bibir.


BACA JUGA :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KARAKTERISTIK PESAWAT UDARA T5

di susun oleh moh. syafril imam PESAWAT UDARA Pesawat terbang adalah pesawat udara yang lebih berat dari udara, bersa...